Searching...
Wednesday, June 4, 2014

Download Deemo No Root Apk + Data Full Unlocked





Sudah lama sejak gamer jatuh cinta dengan permainan musik (seperti Guitar Hero). Hal ini sebagian besar disebabkan oleh over- saturasi musik rock sims yang menggunakan kontroler gitar plastik , juga karena kurangnya kreativitas dalam permainan itu sendiri .

Deemo melakukan solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini dengan tidak hanya menekan megusap perangkat android anda untuk memainkannya, tetapi juga menyajikan fantasi melalui perpaduan antara musik dan karya seni rupa yang indah .

Deemo menceritakan kisah melankolis dari makhluk kesepian yang menemukan sahabat seorang anak perempuan misterius . Bersama anak itu di sisi Anda , Anda memainkan berbagai komposisi musik piano .

Garis di bagian bawah layar mensimulasikan tuts piano , dan ketika garis turun dan sampai mengenai tuts anda harus menekan tutsnya, Anda menekan tuts tersebut bersamaan dengan musik background . Piano Anda berdering pada setiap catatan berturut-turut . Setelah beberapa potongan pertama , catatan tunggal memberi jalan kepada catatan ganda dan slide . Sering kali , Anda harus menggunakan dua jari untuk bisa melakukannya dengan baik .

Seperti kebanyakan  permainan irama, ketika semuanya berjalan dengan benar, Anda jatuh ke dalam keadaan trance , sentuhan jaei anda selaras dengan soundtrack .

Ada tiga mode kesulitan yang tersedia , serta pilihan untuk mengatur kecepatan not . Ada perbedaan yang sangat mencolok antara mode mudah dan sulit, membuat anda mencobal kembali musik yang telah anda mainkan agar dapat dimainkan dalam mode expert.

Tentu saja , perhatian khusus harus ditujukan pada soundtrack . Potongan-potongan not sebagian besar musik klasik , tetapi ada lagu dengan lirik , yang sebagian besar berasal dari lounge atau genre J - pop . Trek seperti ' Wings of Piano ' dan ' Jumpy Star' contohnya , dengan melodi yang sangat enak telinga . Desain art cocok dengan tema musik yang sedang dimainkan,  gambar,lagu dan cutscenes secara harmonis menyampaikan semacam cerita melo manis .

Kombinasi konten audio dan visual Deemo lebih dari sekedar permainan ritme . Menggunakan input multi-tap untuk menciptakan pengalaman bermain lebih baik dari game sejenis , dan menggabungkan seni lukis dan musik untuk menceritakan sebuah cerita yang sangat berbeda dari standar Anda menjadi band terbaik di dunia ' skenario . Jika Anda menikmati game irama , Anda harus untuk mencoba Deemo . Musik mungkin tidak berat , tetapi game ini secaraa keseluruhan wajib anda nikmati.

Download Gamenya Disini

Part 1
Part 2
Part 3

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!