Searching...
Sunday, May 11, 2014

Apakah Fit Brains Benar-benar Bermanfaat

Game-game brain teaser sering bermunculan sejak handphone-handphone bersistem operasi symbian merajai dunia telpon seluler, begitupun sekarang zamannya android, banyak sekali depelover-depelover yang mengklaim aplikasinya mampu meningkatkan kecerdasan seseorang, dari sekian banyak brain teaser ada satu yang menarik perhatian saya namanya fit brains, yang menarik perhatian saya adalah aplikasi ini dibuat berdasarkan hasil riset neurolog terkemuka yang telah mendapatkan berbagai penghargaan dalam bidang neurologi, tapi selanjutnya juga menimbulkan pertanyaan, apakah aplikasi ini bermanfaat (dapat meningkatkan kecerdasan penggunanya) atau tidak ?, dalam game ini anda harus menyelesaikan kegiatan mental sederhana seperti mengingat, berkonsentrasi dll, masing-masing memiliki 3 tingkatan, baginer, intermediet, dan advance. Aplikasi ini juga memiliki algoritma yang bisa memberikan saran latihan mana saja yang harus kita lakukan agar performa otak kita cepat berkembang, setelah saya pakai selama satu bulan, bebrapa hari sebelum saya pertama menggunakan aplikasi ini saya melakukan IQ test, setelah dua bualan saya menggunakan aplikasi ini kemudian saya melakukan IQ test yang ke-dua dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan IQ saya meningkat 10 poin, tetapi walaupun begitu hal ini tidak cukup dijadikan bukti fit brains bisa meningkatkan kecerdasan seserang, tidak ada salahnya jika anda coba sendiri

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!