Searching...
Friday, March 14, 2014

Perbedaan antara PES dan FIFA

Setiap kali jalan lewat rental PS atau ada temen gue yang punya laptop pasti yang mereka mainin itu PES (pro evolution soccer ) atau kalo nggak FIFA, kedua game ini dari dulu memang saingan keduanya memang video game bola terbaik yang ada ditata surya, trus apa kedua game ini berbeda ? ya jika dilihat sepintas kedua game ini memang sama yaitu sama sama nendang bola dan bolanya sama sama bulat, trus apa perbedaannya perbedaan yang paling mencolok adalah FIFA menggunakan physic engine yang lebih baik dari pada PES karena itu gerakan fifa terasa lebih nyata dibandingkan PES, yang kedua adalah dari segi kontrol permainan PES lebih mudah untuk dimainkan FIFa terkesan sulit dan rumit untuk dimainkan, perbedaan lainnya adalah dari ekspresi wajah FIFA terasa kurang manusiawi karena ketika kita melakukan pelanggaran dan mencederai salah satu pemain lawan walaupun sampai berguling guling dia akan bamgun dan tidak akan terlihat ekspresi marah di mukanya, tadinya gua kira itu sengaja karwna memang pemainnya penyabar eh semua pemain yang gua cederai tidak memampilkan ekspresi marah, kalau dibandingkan dengan PES, PES jauh lebih ekspresif contohnya aja ketika CR mau masukin bola biasanya mulutnya komat kamit, entah mantra apa yang dia baca, namun sayangnya PES tidk memiliki efek tabrakan yang begitu realistis dibandingkan FIFA sementara untuk menentukan mana yang terbaik itu ditentukan oleh selera kita sendiri, namun yang jelas ketika gue kalh main fifa sama temen gue biasanya gue bialang gue gak biasa maen fifa biasanya gue maen pes, dan saat gue kalah sama temen gue saat main pes biasanyangue gue bilang gue gak biasa maen pes biasanya maen fifa

0 comments:

Post a Comment

 
Back to top!